Wanna search something?

Tuesday, April 19, 2016

Nyampah #1

Hampa.
Sepi.
Faq.
K.

Jangan dibaca ini sampah, eh tapi kalo mau lanjut baca nggak papa sih.

Jadi ceritanya, after having national exam, im gabut at all. Sibuk ngapain juga enggak. Seharusnya sibuk belajar, remember the May 31, tapi mashaAllaaaaah malesnya hwahahahaha. Paling-paling juga cuma ke GO jam 10.30 sampe jam 12.00., intensif SBMPTN, tiap hari, kan boros baju ya, ngga bisa koloran apa dasteran aja gitu kesananya. Iya emang harusnya aku sekarang belajar, suruhnya para tentor sih. Tapi malesnya ini lho ngga ketulungan.
Belom lagi ya belom lagi aku mau cerita tentang si Gio yang udah mati sekitar hampir sebulan yang lalu. Huh sedih bener:( Mau tau dia siapa? Dia hapeku. Samsung Galaxy Gio. Udah agak primitif gitu emang namanya. Dia udah nemenin aku sejak 5 tahun yang lalu, when i was in 8 grade. Jamannya yang pake android se smp cuma ada 4 orang, jamannya yang punya instagram juga cuma siapa, jamannya masih suka main angrybird di hape, jamannya suka download app ngga penting, sekarang dah jadi kenangan:') Dan temen-temen yang dulu sejenis gitu hapenya, udah pada ganti semua sekarang, dan aku, aku masih setia kan?:'))
Si Gio mati tiba-tiba waktu aku mau ngecharge. Hapenya aku matiin terus aku tinggal. Waktu mau aku nyalain, eh dia udah nggak mau bangun:') Nggak tau kenapa dia.....mungkin dia lelah. Mungkin Gio mau ngertiin aku yang pada saat itu 2 minggu menjelang UN, jadi dia memilih pergi, dan meninggalkanku kesepian di dunia nyata. Sebenernya bapak, temen-temen gitu udah pada nawarin buat diservis cuma aku yang nggak mau heheheh. Biarkan dia mati sementara aku kesepian hingga detik ini huhuhu. Sama minta dibeliin yang baru juga sih HAHAHAHA.
Yang bener-bener aku butuhin dari sosmed sekarang itu Line, because mostly my friends are there. Aku udah banyak kali tertinggal informasi huh. Yang mau pada Las Saturnus lah, war seangkatan gara-gara UN lah, sampe takziyah ke salah satu orangtuanya temenku pun aku nggak tau:')
Udah, udah coba download di PC, cuma nomor internetan yang terakhir kan dah abis jadi ku buang padahal i need that number to register via PC. Kan faq. HHHH.
Terus sekarang aku dikatain sensi binti primitif soalnya ngga punya hape HHHH.
Oiya, dan sekarang aku bingung mau mengisi waktu dengan apa selain belajar karena kau tak mau berakhir tertunduk tidur di tumpukan buku hft. Banyak sih pengen bikin diy lagi but then i tengok kat pocket, money aku ni macam dah tipis, sakit. Dan w belom kasih kado buat those bitchas besties who had their bday last month, and uh oh next month too wtf.
Belum lagi masalah makrab ya....... 
Faq aku udah capek. 
Guys......., kalian........, temen-temen aku......., Cupu Cupu Baja........, please........
Sekarang, dimana egonya udah pada tinggi-tinggi, dan w mah bisa apa atuh. Padahal w dah mau kasih dekor loh kurang berkorban apa. Eh tapi ternyata:') Kalian:') Iya terutama kamu-kamu:') Malah ngurusin event angkatan:') Dan semangat banget:')))
Aku ngga nyalahin kamu kalo ternyata kalian lebih semangat ke event angkatan. W paham kelas kita emang nggak berisi orang-orang kece yang bikin kece kalo kita ngadain acara wtf. W juga paham ngga ada faedahnya kita bikin acara kan? Ngga ada yang bakal tau, ngga bakal ada yang merhatiin kaya event angkatan.
Faq ternyata kadar pertemanan kita cuma segini, cuma sampe segini.
Aku seneng banget tau nggak pas hari-hari sebelum UN itu, kaliaaan ya Allah, lovely banget. Kerasa banget temenan SMA-nya. Aku pikir it will lasts until we're really really going to separate. Tapi ternyata apa, iyuh, ewh, faq.
Aku juga baru inget kalo kita itu 3 tahun nggak kepisah yaaaaa, nggak kaya kelas lain yaaaaaaa, tapi kok bisa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, main bareng sekali aja nggak bisa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha.

Dah lah nyampahnya sekian dulu
Aku mau nonton sinetron menye jam segini di Indosiar pasti pada tau kan?
Bye.

No comments:

Post a Comment